KON SULTAN الأقوى AL'AQWAA NDORO BEI KING SHIP
TRADING=JUDI dikemas MODERN &  KRIPTO=JUAL BATU AKIK dikemas ALGORITMA



Pembayaran Dianggap Sah Dan Diakui Diterima Apabila Dibayarkan Melalui Rekening Atas Nama https://klikhalobca.blogspot.com 
DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE CLICK HERE FREE DOWNLOAD PRODUCT CATALOGUES THANKS YOU

DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE INTERNAL HUGE or BIG FAMILY DOWNLOAD and SIGNATURED than REAL TRANSFER until 51 percentage or 51.000.000 SHEETS from TOTAL CAPITAL STOCK SHEETS for CONSTRUCTION OF MAIN FACTORIES and INDUSTRY NOW and OF THE FUTURE
DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE INTERNAL HUGE or BIG FAMILY DOWNLOAD and INSTALL PNS ABDI NEGARA Simulation Tests and REVIEW NkRI GOVERNMENT Civil Servant Candidate NOW and OF THE FUTURE
PEDANG PORA
Prosesi yang didukung oleh Pendidikan Markas Besar
Taruna/i Bumimoro dan Asrama POLRI Bubutan
PENGHORMATAN oleh lebih dari 4 Divisi = 60.000 Personil TNI NkRI
Denjaka TNI NkRI
DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE DOWNLOAD and SIGNATURED than REAL TRANSFER until 49 percentage or 49.000.000 SHEETS from TOTAL CAPITAL STOCK SHEETS for CONSTRUCTION OF MAIN FACTORIES and INDUSTRY NOW and OF THE FUTURE

MEDTECINDO :
Etimologi kata "MEDTECINDO" berasal dari tiga bahasa Inggris, yaitu "MEDICAL" yang berarti KEDOKTERAN dan "TECHNOLOGY" yang berarti teknis penerapan pengetahuan ilmiah untuk tujuan praktis dalam kehidupan manusia atau pada perubahan dan manipulasi lingkungan manusia serta "INDONESIA" yang berarti Negara kesatuan Republik Indonesia. disingkat menjadi bagian dari perusahaan Badan Usaha Milik Independen [BUMI] PT. Privo Sakurazy Medtecindo Group dalam Rapat Majelis Komisaris Keluarga dan Rapat Dewan Direksi Keluarga tahun 1971 di ketinggian 1.724 km dari Puncak Gunung Lawu, Tawangmangu, Karanganyar, Surakarta, NkRI. Pada tahun 2013 atas prakarsa Ilmuwan dan Doktor asli Indonesia bermitra erat HANYA dengan industri negara maju di dunia Worldwide / Global dalam penandatanganan INTERNATIONAL dari Ruang Kontrol Pimpinan masing - masing aliansi "melebur" menjadikannya upaya induk terbesar dalam lini NRi PSM Group international.

NUSANTARA :
Etimologi kata “nusantara” berasal dari dua bahasa Sansekerta, yaitu “nusa” yang berarti pulau dan “antara” yang berarti di antara. Menurut banyak ilmuan Indonesia, kata Nusantara pertama bukan berasal dari Patih Gajah Mada, melainkan dari Raja Kertanegara dari Kerajaan Singasari.
Istilah Nusantara pertama kali diperkenalkan oleh kerajaan Majapahit pada Abad ke-14. Nusantara sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yaitu Nusa (Pulau) dan Antara (Sekitar) yang mengandung makna Pulau Diluar Jawa. Hal ini termaktub dalam Kitab Negara Kertagama.

ZAMRUD KHATULISTIWA :
Alasan Indonesia disebut Negara Zamrud Khatulistiwa karena Indonesia memiliki kekayaan berlimpah ibarat batu zamrud. Indonesia juga terletak di bawah garis ekuator atau khatulistiwa.

HINDIA BELANDA :
Tahun 1596, bangsa Belanda datang ke Hindia dan menaklukkan wilayah. Dibawah kepemimpinan Cornelis de Houtman, nama Hindia pun diubah menjadi Hindia-Belanda.
Penambahan kata Belanda disebut sebagai tanda penekanan bahwa wilayah Hindia merupakan milik kekuasaan Belanda.

DWIPANTARA :
Dwipantara merupakan nama Indonesia untuk pertama kali. Nama ini tercatat dalam catatan kuno bangsa India.
Seperti yang diketahui, Indonesia dahulu memiliki banyak kerajaan Hindu, dimana agama Hindu yang berasal dari India masuk ke Indonesia pada tahun 78 Masehi.
Dwipantara berasal dari dua kata dari bahasa sansekerta yakni ‘Dwipa’ yaitu pulau dan ‘antara’ adalah luas atau seberang. Sehingga Dwipantara artinya kepulauan tanah seberang.

HINDIA :
Pada 1497, nama Nusantara berganti menjadi Hindia setelah kedatangan bangsa Eropa. Nama Hindia diberikan khusus oleh Vasco Da Gama, seorang penjelajah asal Portugis yang menemukan kepulauan Indonesia pada abad ke-15.
Kala itu, Vasco Da Gama pergi mencari rempah-rempah dari Erop melalui India hingga ia menemukan gugusan kepulauan yang kemudian diberi nama Hindia.

INDONESIA :
Diawali oleh Pemerintahan Kerajaan Belanda yang memakai nama Nederlandsch-Indie atau Hinda-Belanda untuk Indonesia semasa penjajahan (dimulai 1602 dan diselingi penjajahan Prancis, Inggris, dan Jepang). Nama “Indonesia” pertamakali muncul di tahun 1850, di sebuah majalah ilmiah tahunan, Journal of the Indian Archipelago and Eastern Asia (JIAEA), yang terbit di Singapura. Penemunya adalah dua orang Inggris: James Richardson Logan dan George Samuel Windsor Earl.
Saat itu, nama Hindia—nama wilayah kita saat itu—sering tertukar dengan nama tempat lain. Karena itu, keduanya berpikir, daerah jajahan Belanda ini perlu diberi nama tersendiri. Earl mengusulkan dua nama: Indunesia atau Malayunesia. Earl sendiri memilih Malayunesia. Sedangkan Logan yang memilih nama Indunesia. Belakangan, Logan mengganti huruf “u” dari nama tersebut menjadi “o”. Jadilah: INDONESIA
Nama Indonesia lalu dipopulerkan oleh etnolog Jerman, Adolf Bastian melalui bukunya, Indonesien Oder Die Inseln Des Malayischen Archipels dan Die Volkev des Ostl Asien (1884). Pada 1924, pemakaian nama Indonesia dimulai dengan terbitnya koran Indonesia Merdeka milik Perhimpunan Indonesia. Kemudian penggunaan secara nasional bersama-sama terucap dalam ikrar Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 hingga akhirnya Negara kita resmi bernama Indonesia melalui Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.
Nama Indonesia sendiri berasal dari bahasa Yunani yakni ‘Indus’ yan berarti Hindia dan ‘Nesos’ berarti kepulauan.

INSULINDE :
Pada 1860, Edward Douwes Dekker yang merupakan penulis asal Belanda, mengusulkan nama baru ‘Insulinde’ karena merasa jijik saat mendengar nama Hindia Belanda.
Hal itu dikarenakan Belanda telah melakukan perlakuan buruk terhadap rakyat Indonesia hingga nama Hindia Belanda mendapat stigma negative di dunia internasional.
Arti Insulinde sendiri merupakan kepulauan yang berasal dari bahasa latin.

KEPULAUAN MELAYU :
Pada 1869, seorang penjelajah asal Inggris Alfred Russel Wallace memperkenalkan sebuah nama baru yaitu Kepulauan Melayu atau dalam bahasa Inggris ‘The Malay Archipelago’.
Nama Kepulauan Melayu memiliki makna pulau-pulau Melayu yang menguasai lautan.

TO INDO :
Unit politik yang berada di bawah jajahan Belanda memiliki nama resmi Nederlandsch-Indie (Hindia Belanda). Pemerintah pendudukan Jepang 1942-1945 memakai istilah To-Indo (Hindia Timur) untuk menyebut wilayah taklukannya di kepulauan ini.

DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE INTERNAL HUGE or BIG FAMILY DOWNLOAD and INSTALL PNS ABDI NEGARA Simulation Tests and REVIEW NkRI GOVERNMENT Civil Servant Candidate OF THE FUTURE
Tokoh Heroik Kitab Hegemoni Moral (KHM) Pasti KEMBALI ke BUMI di abad 71
Seppuku Harakiri (SH) adalah "Tradisi Haram 5 Benua di BUMI"
KALIAN memasuki kawasan wilayah 
Sheriff dan Deputy Sheriff

Bagaimana Klaim Garansi Produk REKIN ?
1. Aktifkan layanan garansi produk dengan mendaftarkannya secara online di garansi
https://nripsmgroupinternational.blogspot.com 
2. Hubungi Hotline Layanan Pelanggan Rekin  di nomor 082132304380 (layanan khusus chat WA) atau ke Layanan Servis di 08113380121 (layanan khusus chat WA).
3. Kedua admin tersebut akan MEMBERIKAN FORM GARANSI via WA jika sudah dipastikan bahwa produk Anda harus dan bisa digaransi. Form garansi tersebut berguna untuk melakukan tracking dan pengawasan produk Anda saat dikirim kembali ke pusat servis Rekin.
4. Lengkapi FORM GARANSI tersebut sesuai dengan arahan admin. misalnya :
https://privostudy.blogspot.com =/ https://clinicpsmgroup.blogspot.com =/ https://mypoliticrepublic.blogspot.com =/ https://s1L0.blogspot.com =/ https://jagalgroup.blogspot.com =/ https://lkdbts.blogspot.com 
5. Jika  sudah mengisi FORM GARANSI via WA, maka produk dapat dikirimkan ke pusat servis.
6. Dalam paket pengiriman, sertakan:
Kirimkan fotokopi struk pembelian untuk pembelian secara offline atau screenshot transaksi untuk pembelian secara online.
Kartu garansi yang sudah diisi oleh pengguna.
KELUHAN KERUSAKAN produk yang ditulis pada kertas
Nama, alamat lengkap, dan nomor HP aktif pengirim agar bisa dihubungi saat pengiriman balik.
7. Kirim produk ke:
Rekening Indonesia BUMIMORO
PU. LETNAN DUA BELINDA (Bagian Servis)
08881802619
8. Biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan, kecuali ada kasus/kesepakatan khusus.
INSTALL CALENDER SOFTWARES for CAPITAL PROMOTION NRi PSM Group international
HANYA KITA YANG PROFESSIONAL
(Status Report : BONAFIDITAS CREDIT / BEST REPUTATION Information)
Kita Menerima Cara Pembayaran Ekspor - Impor antara lain sebagai berikut :
1. Advance Payment (Pembayaran di muka / lazimnya 100%)
(Cek, Banker's Draft, Mail Payment Order, Cable Payment Order dan International Money Order)
2. Open Account (Pembayaran kemudian / bayar mundur 30 hari maksimal 3 bulan)
3. Collection Draft (Wesel Inkasso)
4. Consignment (Konsinyasi)
5. Letter of Credit (L/C)
6. Cara pembayaran lain - lain (Barter, Barter Konsinyasi, Advance Payment kurang dari 100% dan Pembayaran secara TUNAI)

ADMINISTRATION SOFTWARE MICROSOFT ACCESS
ADMINISTRATION SOFTWARE MANAGEMENT COMPANY
{Download and Install INTERNAL Master Business Organization}
(Based on the Decision of the General Meeting of Members in the Period in the Time Dimension Scale)
Tampilan KASIM Professional Kasir NRi PSM Group international
ADMINISTRATION SOFTWARE MICROSOFT ACCESS
ADMINISTRATION SOFTWARE MANAGEMENT COMPANY
{Download and Install INTERNAL Master Business Organization}
(Based on the Decision of the General Meeting of Members in the Period in the Time Dimension Scale)
Pemegang Saham - Pemegang Saham UTAMA
"Yang Baik (YB) dan Tidak Pernah Sombong"
DEWAN PERTIMBANGAN AGUNG [DPA] menetapkan IMMORTAL
Nama Panggung MASUKGA untuk Adik - Adik KELUARGA
MANTAN KASIM DRAmaCOLonel
Copywriter YUKI BACHTIAR أ ب ت ت ب ا ابتتبا
SOESOE WAPIC ®©PTN

DOUBLEYOUDOUBLEYOUDOUBLEYOU
@ 24 Tahunan 31 Agustus 1988
Presidium Berikutnya HARDULNAS HARDULIN HARBOLNAS @ Tanggal 5 @ Bulan
ADMINISTRATION SOFTWARE MICROSOFT ACCESS
ADMINISTRATION SOFTWARE MANAGEMENT COMPANY
{Download and Install INTERNAL Master Business Organization}
(Based on the Decision of the General Meeting of Members in the Period in the Time Dimension Scale)

NRi PSM Group international. Co., Ltd adalah perusahaan GENERAL SUPPLIER dan CONTRACTOR terkemuka di dunia yang merupakan perusahaan patungan keluarga yang saat ini menguasai saham sebesar 51% dan sisanya dipegang oleh publik
Mengelupasnya Iklan dan BENDERA Pataka Aset Lahan Pengembang Group karena Cuaca
Perwujudan Ekspansi Pabrik Group sebagai Perusahaan Sayur Mayur Group di Pedesaan

NRi PSM Group international. Co., Ltd is a leading GENERAL SUPPLIER and CONTRACTOR company in the world which is a family joint venture which currently controls 51% of the shares and the rest is held by the public
DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE INTERNAL HUGE or BIG FAMILY DOWNLOAD and SIGNATURED than REAL TRANSFER until 51 percentage or 51.000.000 SHEETS from TOTAL CAPITAL STOCK SHEETS for CONSTRUCTION OF MAIN FACTORIES and INDUSTRY NOW OF THE FUTURE
51% FOR INTERNALS 51.000.000 SHEETS LAUNCHED
DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE DOWNLOAD and SIGNATURED than REAL TRANSFER until 49 percentage or 49.000.000 SHEETS from TOTAL CAPITAL STOCK SHEETS for CONSTRUCTION OF MAIN FACTORIES and INDUSTRY NOW and OF THE FUTURE
49% FOR EXTERNALS 49.000.000 SHEETS LAUNCHED
DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE DOWNLOAD and SIGNATURED than REAL TRANSFER until 49 percentage or 49.000.000 SHEETS from TOTAL CAPITAL STOCK SHEETS for CONSTRUCTION OF MAIN FACTORIES and INDUSTRY NOW and OF THE FUTURE
"SURAT WASIAT"
NAFAS dan SENYUMAN NUKY RUSIANTO
MOHON DIMAKAMKAN KELILINGI POHON CEMARA TAWANGMANGU {.}
DISAMPING PUSARA NAFAS dan SENYUMAN WAHYU PRAYUDI NUGROHO
SEANDAINYA TERJADI KEJADIAN PEMERASAN OLEH "49%" PIHAK LAIN
dengan PERJANJIAN ABADI
Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lagi di KEDUA PUNDAK dan DADA serta KEPALA
BINTANG ANUMERTA (Emas Murni 99 Karat) jika Gugur saat menjalankan Dinas / Tugas
PERWAYANGAN / PENGINTAIAN / MONITORING
Pelayanan kepada Pelanggan / Warga Negara Asing / Warga Negara Indonesia
ATAU KARENA WABAH DUNIA
BUKAN DI GUNUNG GAMPING
GEMASBOND CATATAN BUMI BERSYAIR
DOA = WIRA SETIA CUMA 1 UNTUK BUNG MUHAMMAD YUKI SAKTI AIRLANGGA {.}
BISNIS INDUSTRI DAGANG HALAL DILARANG MEMBAWA SUKU AGAMA RAS
Ayo turut berapresiasi SANTUN mensukseskan HARPELNAS
Sesuai Wejangan Pemerintah Yang Baik NkRi
@ 4 September @ Tahun sebagai Hari Pelanggan Nasional
SOFTWARE FULL VERSION PERTOKOAN
"PERCETAKAN FAKTUR - FAKTUR"
SOFTWARE FULL VERSION PERGUDANGAN
"PERCETAKAN INVOICES [TAGIHAN]"





NEUTER DILARANG DIBAYAR DENGAN KELAMIN
FOOD

SEA FOOD

POULTRY

MEAT

PREPARED FOOD

DAIRY MILK

FRUIT & VEGETABLE


DEAL INTERNATIONAL WORLDWIDE INTERNAL HUGE or BIG FAMILY DOWNLOAD and INSTALL PNS ABDI NEGARA Simulation Tests and REVIEW NkRI GOVERNMENT Civil Servant Candidate NOW and OF THE FUTURE
TANPA SYARAT "KALPATARU DIBAGIKAN PEMEGANG BULOG PERTAMA RIANTO NAMIN ESTAFFATE "
PUNCAK BERHASIL KELUARGA BERENCANA [ORIKB} BAJA - BAJA TERBAIK
PANGLIMA PERTAMA SOETOMO ESTAFFATE TIDAK BERPENDIRIAN PERPIPAAN MENGGRATISKAN TENAGA KERJA BERKERINGAT BERAKOMODASI {Makanan dan Minuman Sehat}  RUMAH, MOBIL, SEPEDA MONTOR yang di JALAN TANAH TINGGI beserta LEBIH 12 DIVISI Direktur - Direkturan

GURU BESAR INI

DIBAWAH INI INTERIOR FOTO TELEPHONE UMUM
SALES KEHIDUPAN KELASI KASIR PASAR
SITI KHOTIJAH
TELEPHONE UMUM BULU TERCUKUR
GURUN BESAR ITU

Leader community
Lc
HIGHER EDUCATION :
2000 : Cumlaude Graduate, Leader Community, Al Dana, Uni Arab Emirates

DALAM JARINGAN WEBSITE SEMINAR
{DARING}{WEBINAR}
Contribution and Embodiment of Assistance
THEME ZERO until IMMORTAL unlimited

**"KERANJANG ARANG & KITAB SUCI"**


Ada seorang kakek yang hidup di perkebunan dengan cucu lelakinya yang masih muda.

Setiap pagi sang kakek selalu bangun lebih awal untuk membaca Kitab Suci, yang terletak di meja makan di dapurnya. Cucu lelakinya ingin sekali menjadi seperti kakeknya dan mencoba meniru dalam cara apa pun semampunya.

Hingga suatu hari sang cucu bertanya ...
_”Kakek, aku mencoba membaca Kitab Suci seperti yang Kakek lakukan, tetapi aku tidak pernah dapat memahaminya. Apa yang kubaca segera terlupakan secepat aku menutup buku. Apa sih kebaikan dari membaca Kitab Suci ini?”_

Dengan tenang sang kakek mengambil keranjang tempat arang, memutar sambil melubangi keranjangnya serta menjawab ... _”Bawalah keranjang ini ke sungai dan bawa kemari lagi penuh dengan air”_

Maka sang cucu melakukan seperti yang diperintahkan kakek, tetapi semua air selalu habis terbuang sebelum tiba di depan rumahnya. Sang kakek tertawa dan berkata ... _“Lain kali kamu harus melakukannya dengan lebih cepat”_

Maka ia menyuruh cucunya kembali ke sungai dengan keranjang tersebut untuk mencoba lagi. Sang cucu berlari lebih cepat lagi, tetapi hasilnya tetap, lagi-lagi keranjangnya kosong sebelum tiba di depan rumah.

Dengan terengah, ia berkata pada kakeknya bahwa _mustahil membawa air dari sungai dengan keranjang yang sudah dilubangi. Maka sang cucu mengambil ember sebagai gantinya._ 

Sang kakek berkata ...  _”Aku tidak mau ember itu, aku hanya mau keranjang arang itu. Oh ayolah, usaha kamu kurang cukup"_ Maka sang kakek pergi ke luar pintu untuk mengamati usaha cucu laki-lakinya itu.

Cucunya yakin sekali bahwa hal itu mustahil, tetapi ia tetap ingin menunjukkan pada sang kakek biar sekalipun ia berlari secepatnya, air tetap akan bocor terbuang sebelum ia sampai ke rumah.

Sekali lagi sang cucu mengambil air ke dalam sungai dan berlari sekuat tenaga menghampiri kakek, tetapi ketika sampai di depan, keranjangnya sudah kosong lagi. 
Sambil terengah ia berkata ... _”Lihat Kek, percuma!”_

_”Jadi kamu pikir percuma?” jawab sang kakek, “lihatlah ke dalam keranjangnya“_
Ketika cucu lelakinya melihat ke dalam keranjangnya, untuk pertama kalinya dia menyadari bahwa keranjang itu sekarang berbeda. _Keranjang itu telah berubah dari keranjang arang yang tua dan kotor, kini menjadi keranjang yang bersih luar dan dalam._

Lalu sang kakek mengatakan ... _*“Cucuku, itulah yang terjadi ketika kamu membaca Kitab Suci. Kamu tidak akan selalu bisa untuk memahami atau mengingat setiap ayat yang terdapat di dalamnya, tetapi ketika kamu setia membacanya, Tuhan akan membantumu merubah setiap karakter yang kurang baik, yang ada di dalammu. Itu semua adalah kasih karunia-Nya semata. Jangan pernah lupa bahwa perubahan selalu terjadi dari dalam dahulu baru ke luar”*_

Lalu sang kakek melanjutkan ...  _“Sekarang coba lihatlah jalan yang telah kamu lalui saat membawa keranjang arang yang berlubang tersebut. Dahulu di jalanan itu hanya terdapat rumput kering dan tandus. Tetapi sejak kamu melaluinya dengan keranjang arangmu, jalan yang kamu lalui sekarang dipenuhi banyak bunga cantik yang bermekaran. Rumput yang kering pun sekarang kembali menghijau dan sejuk untuk dipandang”_

_*Mungkin apa yang kita lakukan hari ini adalah pekerjaan yang sederhana dan mungkin, tampak tak berguna.*_ 
_*Tetapi bila kita melakukannya dengan hati yang tulus, kasih dan dengan setia, maka pekerjaan itu tidaklah pernah sia-sia.*_ 
_*Melalui kesetiaan kita, akan membawa berkat bagi orang lain*_

'Ketika seseorang berbagi sesuatu yang bermanfaat dan kamu mendapatkan manfaat dari itu maka kamu punya obligasi moral untuk membagi hal itu juga ke orang lain.'

oleh
Worldwide Exclusive Chancellor

https://nripsmgroupinternational.co.vu
GENERAL SUPPLIER AND CONTRACTOR
*********
DOWNLOAD CATALOG PRODUCTS

NAIK INTERNATIONAL PODIUM {NIP}

17081945
NRi PSM Group international, formerly called NRi and PSM, is an Indonesian public company listed on the American Stock Exchange (Wall Street). Wikipedia
Head Office: Surabaya.
CEO: DR.Ec. Dr(H.C.). H. Nuky Rusianto, Lc., A.Md.Engl., A.Md.Comp., SE., S.KH., drh (DVM)., MB., M.Vet., PhD (Nov 2013–)
Share prices: NYSE Euronext Inc., NYSE Group, Inc. (US $) USD 17 +00.00 (+ 0.70%)
Jan 1, 00:00 PM GMT + 7
Type of business entity: 49% Public
Subsidiary: Privo Sakurazy Medtecindo, Privo Association, OTHERS.

HISTORY REVIEW
Status : PRIVATE (Non Governmental)
Produk‎ : ‎General Supplier and Contractor
Pendapatan‎ Bersih (Netto) : ‎IDR 29,15 Trilyun (KONSORSIUM 2014)
Industri‎ : ‎Konglomerat; Investasi, Manufacture Chart / Graph dan Konsultan
Pendiri‎ : ‎Nuky Rusianto, Milatorah, Masyudi, Wahyu Prayudi Nugroho dan Eko Setyo Nugroho

Harga Saham Unggulan STABIL (NON FLUCTUATION) : USD ($ USD) $ 17 USD (49% NDORO BEI)
Pada 17 Agustus 1945. 11.59 WIB  - Sekarang
Karyawan Efektif : > 31 (2003)
Karyawan Ramping : 9 (2019 - Sekarang)
Jenis : Investasi Efektif

Anak perusahaan dengan operasional PRINCIPLE "KAIZENMEIJI / HEMAT"

NRi PSM Group international
PT. PRIVO SAKURAZY MEDTECINDO
PRIVO ASSOCIATION
TEJOMOYO / TEDJOMOYO
PT. INTI MANUNGGAL SELARAS
KRIDA PUTRA GROUP
MITRA MANDIRI CLUB
PUBLIC RELATION GROUP

Principle R3 "Reduce, Reuse and Recycles"
✉ SLI. 628113380121 / 6282332311414 ✉✆
✆P. 622150176030 / 623187862841 / 623133172497
✉B.29EA31D7 ✉B.2B81FECB.
✉✆F. 622150476030 / 62318706441 / 623133001724
PO / SP 1-3 CASH. PO / SP 4 tbC / ETC CREDIT

***** BERPAYUNG HUKUM NYATA *****
***** BUSINESS GREETINGS *****

Desersi juga dapat diartikan sebagai pembelotan kepada musuh, perbuatan lari dan memihak kepada musuh. Batas dari ketidakhadiran tanpa izin dalam dunia militer, yakni 30 hari dalam masa damai dan empat hari saat perang.
Catatan Kontrol Kualitas {Quality Control}
Salah Cetak
LEMBAR SELIPAN dan atau SISIPAN
Penulisan Yang Baik dan Benar :
PANAH berwarna KUNING
No. 28. Ejakulasi bukan Enjakulasi {Hilangkan huruf "n" pada KATA Enjakulasi}
No. 37. Menstruasi bukan Menstrulasi {Hilangkan huruf "l" pada KATA Menstrulasi}
Salah Cetak

Salah Cetak

Company {NRi PSM Group international}
General Supplier and Contractor
SK.MENKEH & HAM RI AHU-0052706-AH.01.15 Tahun 2019
SK.MENKEH & HAM RI C-484.HT.03.01-th.03-INFINITE.SK.PSPN 2099/ORG/PEN/13.
SIUP : 503/10764.4/436.6.11/2013-INFINITE
NIB 9120207751094

Foundation PETUAH ORANG TUA PEDULI IDE
Education, Social and Health Foundation
Acting Prosecutor Prof.DR.Dr.Hc.KH.Abdul Rasyid,S.H.,M.Hum.,MM.,PhD
Ref.RM.79318728 Ref.RM.SD002801
Notary Deed Herman Soesilo, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-1815.HT.03.01-Th.2002.Tanggal 08 November 2002
SK. Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia
Nomor : 502-XVII-2006. Tanggal 18 Desember 2006
Tanggal 1 Agustus 2013. Nomor. 4

Organization {Non Governmental Organization} PERKUMPULAN PEMUDA PEDULI IDE
Contractor and Consultant
Yang Berhubungan dengan Industri (YBDI)
Notary Deed Dadang Koesboediwitjaksono, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-484.HT.03.01 – Th. 2003
Tanggal 21 Februari 2008. Nomor. 5

NPWP:72.743.537.2-615.000

Hari Pertama Haid Terakhir

(HPHT)
Tanggal (DD)

Bulan (MM)

Tahun (YYYY)
Lama Siklus Haid Rata-rata

Boleh tidak diisi
(22 - 45 hari)

*Umumnya 28 hari
Perkiraan Pembuahan
Perkiraan Usia Janin
Perkiraan Siap Dilahirkan
Perkiraan Tanggal Kelahiran
Trimester Pertama
Trimester Kedua
Trimester Ketiga


Kalkulator Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah suatu fasilitas kredit yang diberikan oleh perbankan kepada para nasabah perorangan yang akan membeli atau memperbaiki rumah. Matracters Mutation Credit BANK LEGAL. GEAR PEMAKSA BOLO DEWE GEOGRAPHIC

Kalkulator KPR — v11 Gemas Bond 007

Input Data

Perhitungan

Pinjaman = Harga Rumah - Uang Muka
= Rp 0 - Rp 0
= Rp 0
Total Pinjaman = Pinjaman + (Pinjaman * Margin * Tenor)
= Rp 0 + (Rp 0 * 0% * 0 tahun)
= Rp 0
Cicilan / bulan = Total Pinjaman / Tenor / 12 bulan
= Rp 0 / 0 / 12
= Rp 0
Persentase Cicilan = Cicilan Bulanan / Penghasilan Bulanan
= 0 %
Pengajuan KPR kemungkinan besar diterima bila persentase cicilan <= 40 persen

</!doctype> 

SITUS RESMI | Lembaga Amil Zakat International | Tulis Pesan Transaksi On Line ATM / e-Banking "Pembayaran Zakat" | Ketentuan dan Kesadaran TANPA PAKSAAN
BANK MANDIRI 1420012922653 an NRi PSM Group international Corporate
BANK MANDIRI 1420012922711 an Perkumpulan Pemuda Peduli IDE
Bank JAWA TIMUR 1871000413 an NRi PSM Group international
 نَوَيْتُ أَنْ أُخْرِجَ زَكاَةَ اْللَالِ عَنْ نَفْسِيْ فَرْضًالِلهِ تَعَالَى 
 “Saya Niat Mengeluarkan Zakat Maal Dari Diriku Sendiri Fardhu Karena Allah Ta’ala”

Kalkulator Zakat

Keterangan :

  • Masukkan Data (Nominal) ke dalam kotak yang tersedia di samping kanan pada setiap Keterangan
  • Untuk Mendapatkan Jumlah Zakat , anda harus memasukkan nominal pada baris z. Harga Emas Murni Saat ini per Gram dan Tekan Enter
  • Apabila jumlah Zakat yang Harus di Bayarkan Bernilai 0, Anda tidak dikenakan Membayar Zakat,
ZAKAT HARTA YANG TELAH TERSIMPAN SATU TAHUN
a. Uang Tunai, Tabungan, Deposito atau sejenisnya Rp
b. Saham atau surat-surat berharga lainnya Rp
c. Real Estate (tidak termasuk rumah tinggal yang dipakai sekarang) Rp
d. Emas, Perak, Permata atau sejenisnya Rp
e. Mobil (lebih dari keperluan pekerjaan anggota keluarga) Rp
f. Jumlah Harta Simpanan (A+B+C+D+E) Rp
g. Hutang Pribadi yg jatuh tempo dalam tahun ini Rp
h. Harta simpanan kena zakat(F-G, jika > nisab) Rp
I. JUMLAH ZAKAT ATAS SIMPANAN YANG WAJIB DIBAYARKAN PER TAHUN (2,5% x H) Rp
ZAKAT PROFESI
j. Pendapatan / Gaji per Bulan (setelah dipotong pajak) Rp
k. Bonus/pendapatan lain-lain selama setahun Rp
l. Jumlah Pendapatan per Tahun Rp
m. Rata-rata pengeluaran rutin per bulan (kebutuhan fisik, air, listrik, pendidikan, kesehatan, transportasi, dll) Rp
n. Pengeluaran lainnya dalam satu tahun (pendidikan, kesehatan, dll) Rp
o. Jumlah Pengeluaran per Tahun (12 x m + n) Rp
p. Penghasilan kena zakat (L - O , jika > nisab) Rp
Q. JUMLAH ZAKAT PROFESI YANG WAJIB DIBAYARKAN PER TAHUN (2,5% X P) Rp
ZAKAT HARTA USAHA (PERDAGANGAN / BISNIS LAINNYA)
r. Nilai Kekayaan Perusahaan (termasuk uang tunai, simpanan di bank, real estate, alat produksi, inventori, barang jadi, dll) Rp
s. Utang perusahaan jatuh tempo Rp
t. Komposisi Kepemilikan (dalam persen) %
u. Jumlah Bersih Harta Usaha (t% x [r-s]) Rp
v. Harta usaha kena zakat (u, jika > nisab) Rp
W. JUMLAH ZAKAT ATAS HARTA USAHA YANG WAJIB DIBAYARKAN PER TAHUN (2,5% X v) Rp
TOTAL ZAKAT YANG HARUS DIBAYARKAN (I+Q+V)
Rp
PERHITUNGAN NISAB
z. Harga Emas Murni Saat ini per Gram Rp
Besarnya Nisab (z x 85 gram emas) Rp

INSTALL CALENDER SOFTWARES for CAPITAL PROMOTION NRi PSM Group international
SURA GEDUNG PUSAT CABANG KARTU KANBAN UJI KENDARAAN BERMOTOR NRi PSM Group international



BINTANG KELANA. MARJINAL MoU MAYORITAS. IZINKAN BOR HORIZONTAL DILANJUT


PROF FULL BUKAN KEMPOLA SUKSESNYA KELUARGA BERENCANA 2 ANAK CUKUP

PROF FULL BUKAN KEMPOLA SUKSESNYA KELUARGA BERENCANA 2 ANAK CUKUP

LANTAI III RUKO ROTAL PALACE [CENTRAL GENERAL OFFICIALS]

LANTAI II RUKO ROYAL PALACE [CENTRAL GENERAL OFFICIALS]

LANTAI I RUKO ROYAL PALACE [CENTRAL GENERAL OFFICIALS]

MODA TRANSPORTASI MASA DEPAN DI BUMI INTERNATIONAL

PROTOKOLER DR oder PROF NAMIN RIANTO di Jl. Tanah Tinggi. Rumah Keluarga TERBAIK

NATURAL OF GLORIFIED NATIVE AMERICAN FRIEND Mrs.DEBRA ANNE HAALAND.DEC'2nd,'60.DOMESTIC MINISTER.USA

PIALA I KELENGKAPAN SYARAT UPAKARTI AWARDS WINNERS.

PIALA II KELENGKAPAN SYARAT UPAKARTI AWARDS WINNERS.

PIALA III KELENGKAPAN SYARAT UPAKARTI AWARDS WINNERS.

PELENGKAP UPAKARTI AWARDS WINNERS.

VIRTUAL ASSISTANT STANDAR REGULER BIMBING 746 BINA PIALA UPAKARTI

MASTER DATA PRESENTASI DOMINANSI UTAMA TEMA UNGGULAN DALAM UPAKARTI

15 MENIT {PSM} Luar Negeri 7.670.875.237 & Dalam Negeri 279.779.015 {SALE}

WEBSITE SEMINAR a "VIRTUAL ASSISSTANT INTERNATIOANL" from INTERNATIONAL

CAKAPAN Bad Should Use Sterile Plastic Gloves for Healthier. ABIKA for MUALIM

ID "GWibawaningsih" u/Gati Wibawaningsih [ID 8965999129. Passcode XxY5X0]